Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan Smk Dalam Industri

Posted on

– Download Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Dalam Industri/Teknologi Terapan. Pendidikan kejuruan di Indonesia ketika ini masih menghadapi bebagai permasalahan, salah satunya merupakan masih tingginya tingkat pengangguran lulusan Sekolah Menengah kejuruan yang disebabkan oleh kurang sesuainya kompetensi lulusan Sekolah Menengah kejuruan dengan kebutuhan industri.

Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Dalam Industri/Teknologi Terapan ini disusun menurut kajian hasil penelitian wacana Kebutuhan Kompetensi Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Dalam Industri/Teknologi Terapan, yang telah dilakukan di 8 provinsi, yaitu: DKI Jakarta, Jawa Tengah, Daerah spesial Yogyakarta, Kepulauan Riau, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Selatan.

Sampel Sekolah Menengah kejuruan dipilih menurut kompetensi keahlian yang di Sekolah Menengah kejuruan yang meliputi: 1) Teknik Pemesinan, 2) Teknik Kendaraan Ringan, 3) Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan, 4) Nautika Kapal Niaga, 5) Kecantikan Kulit dan Rambut, 6) Kriya Kreatif Batik dan Tekstil, dan 7) Teknik Komputer dan Jaringan.

Buku Optimalisasi Kompetensi Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Dalam Industri/Teknologi Terapan menunjukkan proposal model untuk mengoptimalkan kompetensi lulusan Sekolah Menengah kejuruan dalam industri/teknologi terapan. untuk mendownload Buku Pedoman Optimalisasi Kompetensi Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Dalam Industri/Teknologi Terapan, pada link dibawah ini:

Buku OKL Sekolah Menengah kejuruan dalam Industri.pdf, Unduh

Dengan adanya buku ini biar sanggup bermanfaat dan sanggup dipergunakan oleh seluruh instansi terkait, baik negeri inginpun swasta sesampai lalu bisa mengoptimalkan kompetensi lulusan Sekolah Menengah kejuruan dalam industri/teknologi terapan.

Baca Juga:   Buku Guru Paud Usia 5-6 Tahun Kurikulum 2013+ Revisi