Desain Kurikulum Khusus Smk

Posted on

– Download Desain Kurikulum Khusus Sekolah Menengah kejuruan 3PLUS1. Majalah Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Didorong Go Internasional merupakan majalah Sekolah Menengah kejuruan dengan tema Raih Mimpimu di SMK. Majalah tersebut disusun oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktirat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Lulusan Sekolah Menengah kejuruan tahun 2019 akan menjadi salah satu tonggak sejarah bagi perjalanan Revitalisasi Sekolah Menengah kejuruan ke depan. Karena di tahun inilah produk pertama dari Inpres Nomor 9 Tahun 2019 Tentang Revitalisasi dihasilkan sekaya 219 Sekolah Menengah kejuruan yang merupakan projek percontohan Revitalisasi Sekolah Menengah kejuruan secara menyeluruh akan menunjukan sebagai siswa lulusan yang tak mengecewakan.

Tentunya ini menjadi keinginan kita semua bahwa tak ada lagi lulusan Sekolah Menengah kejuruan yang menganggur. Karena mereka sudah dibekali dengan ilmu dan keahlian yang diperlukan dunia bisnis dan dunia industri bahkan sangat terbuka peluang untuk bekerja ke luar negeri atau ‘Go Internasional’.

Dengan diterbitkannya Inpres Revitalisasi Sekolah Menengah kejuruan 2019 merupakan salah satu upaya yang sempurna dan strategis mengatasi bermacam kasus yang dihadapi Sekolah Menengah kejuruan dan sebagai solusi bagi para lulusan Sekolah Menengah kejuruan memasuki dunia kerja, termasuk menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Ingin membaca Desain Kurikulum Khusus Sekolah Menengah kejuruan 3PLUS1 pada Majalah Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Didorong Go Internasional, download filenya pada link dibawah ini:

Majalah Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Didorong Go Internasional.pdf, Unduh

Demikian informasi terlait wacana Desain Kurikulum Khusus (Majalah Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Didorong Go Internasional) kami sampaikan, biar bermanfaat. Sumber : https://psmk.kemdikbud.go.id