Juknis Beasiswa Prestasi Dan Akademik Ptki Tahun 2019

Posted on

– Download Petunjuk Teknis Beasiswa Prestasi dan Akademik PTKI Tahun 2019, Juknis Beasiswa Peningkatan Prestasi dan Akademik PTKI 2019 merupakan fatwa para pelaksana aktivitas dan akseptor aktivitas serta siapapun yang terlibat dalam aktivitas Peningkatan Prestasi dan Akademik Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2019.

Kementerian Agama melalui Ditjen Pendidikan Islam sangat berkepentingan semoga para mahasiswa PTKI mencapai puncak prestasi akademik dan bisa bersaing dengan mahasiswa Indonesia lainnya. Untuk itu diharapkan affirmasi salah satunya diselenggarakannya Beasiswa Peningkatan Prestasi dan Akademik untuk mahasiswa PTKI Tahun 2019.

Beasiswa peningkatan prestasi dan akademik tahun anggaran 2019 diberikan kepada mahasiswa berprestasi yang terbagi dalam 2 (tiga) kategori :
1. Mahasiswa berprestasi pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS).
2. Mahasiswa PTKIS yang terdapat indeks Prestasi terakhir di atas 3,5;

Beasiswa peningkatan prestasi dan akademik yang diberikan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam bersifat stimulant. Beasiswa ini merupakan sebagai bentuk penghargaan pemerintah
terhadap capaian prestasi mahasiswa baik secara akademik inginpun non akademik.

Berikut ini link download Petunjuk teknis (juknis) Beasiswa Peningkatan Prestasi dan Akademik PTKI Tahun 2019:

Juknis Beasiswa Prestasi dan Akademik PTKI 2019.pdf, Unduh

Demikian warta terkait Petunjuk Teknis Beasiswa Prestasi dan Akademik PTKI Tahun Anggaran 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca Juga:   Pma 24 Tahun 2019 Perihal Kepala Madrasah