Panduan Penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek Sbsn 2019

Posted on

– Download Panduan Penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019. Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019 merupakan aplikasi berbasis web, dimana pengguna
sanggup mengakses aplikasi memakai browser yang sudah mendukung HTML5 (Google
Chrome, Mozilla Firefox).

Aplikasi E-Monev Proyek SBSN Tahun 2019 sanggup diakses pada alamat http://10.242.47.112:8080/pages/login. Menu pada SIKPK dibagi menjadi 4 (empat) sajian utama. Penterangan seputar menumenunya merupakan sebagai berikut:

a. Data Satker
Menu ini merupakan tampilan awal system SIPKP dikala pengguna berhasil login. Menu ini menampilkan data proyek SBSN yang telah diinputkan dan terdapat tombol untuk menambahkan data proyek baru.
b. Rekonsiliasi
Menu ini berisikan perbandingan data proyek yang telah diinput oleh satker dengan data yang diperoleh dari SPAN.
c. Monitor Laporan
Menu ini merupakan sajian laporan terkait proyek SBSN
d. Akun
Menu ini berisi profil user akun dan sajian logout untuk keluar dari aplikasi.

Aplikasi E-Monev Proyek SBSN terdapat makna yang strategis dalam mendukung suksesnya pelaksanaan proyek SBSN. Terdapat 8 (delapan) makna silahkan baca dan pahami langkah-langkah penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN melalui Pedoman / Panduan Penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019 pada link dibawah ini:

Panduan Penggunaan Aplikasi E-Monev Proyek SBSN 2019.pdf, Unduh

Besar cita-cita kami Aplikasi E-Monev Proyek SBSN sanggup menawarkan manfaat seluruh stakeholders pembiayaan proyek SBSN dan menjadi trigger perubahan budaya pengelolahan proyek infrastuktur di Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga:   Juknis Bop Ra Tahun 2019