Pedoman Fiksi Sma Tahun 2019

Posted on

– Download Pedoman Festival Inovasi dan Kewirabisnisan Siswa Indonesia (FIKSI) SMA Tahun 2019, Juknis / Juklak FIKSI Sekolah Menengan Atas 2019 disusun sebagai panduan dan tumpuan bagi para pihak yang ingin berpartisipasi aktif mengikuti acara FIKSI 2019 ataupun ingin mengetahui pelaksanaan acara FIKSI secara lebih mendalam.

Semoga dengan adanya pemikiran Festival FIKSI (Inovasi dan Kewirabisnisan Siswa Indonesia ) SMA/MA Tahun 2019 dapat menunjukkan efek faktual dan wangsit bagi rekan-rekan muda lainnya untuk terus menebarkan hal-hal positif. Majulah generasi Emas Indonesia melalui FIKSI.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan Sekolah Menengan Atas memfasilitasi para siswa SMA/MA yang memiliki minat dan talenta berwirabisnis dan memulai bisnis dengan basis ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui acara Festival Inovasi dan Kewirabisnisan Siswa
Indonesia (FIKSI) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019. Fasilitas yang diberikan dalam FIKSI SMA/MA mencakup pendidikan dan training kewirabisnisan sosial, penyusunan rencana wirabisnis (business plan), serta keberlanjutan bisnis.

Tema pada Lomba Festival Inovasi dan Kewirabisnisan Siswa Indonesia 2019 yaitu:
SOCIOPRENEURSHIP IN DIGITAL ERA BASED ON LOCAL RESOURCES” (Kewirabisnisan sosial dalam masa digital berbasis sumber daya lokal)

Berkeinginan mengikuti Lomba FIKSI Sekolah Menengan Atas 2019? Baca Persyaratan/Kriteria Lomba, Kategori dan Bidang Wirabisnis, dan  Mekanisme Pendaftaran dan Pelaksanaan Lomba FIKSI SMA/MA 2019 dengan mendownload Pedoman FIKSI Sekolah Menengan Atas Tahun 2019 pada link dibawah ini;

Pedoman FIKSI Sekolah Menengan Atas 2019.pdf, Unduh

Demikian info terkait wacana Pedoman atau Panduan Festival Inovasi dan Kewirabisnisan Siswa Indonesia (FIKSI) SMA Tahun 2019 sanggup kami sampaikan, agar bermanfaat.