Pedoman Nsdc Sma Tahun 2019

Posted on

– Download Pedoman NSDC (National Schools Debating Championship) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019, Juknis / Panduan NSDC Sekolah Menengan Atas 2019 disusun untuk memperlihatkan citra pelaksanaan kegiatan, sesampai lalu sanggup dipakai sebagai contoh bagi pihak-pihak terkait yang membutuhkan informasi seputar aktivitas National Schools Debating Championship (NSDC).

Kegiatan National Schools Debating Championship (NSDC) yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 di Provinsi Kalimantan Selatan ini bertujuan untuk melatih siswa Sekolah Menengan Atas semoga terbiasa berpikir kreatif dan analitis, bisa berkomunikasi secara efektif serta memberikan argumentasi di depan publik dengan bahasa inggris yang baik serta sanggup menjadi modal yang baik dalam berkompetisi dalam persaingan yang semakin global.

National Schools Debating Championship (NSDC) merupakan lomba debat bahasa Inggris tingkat nasional. Lomba NSDC SMA/MA 2019 dilaksanakan untuk menjaring siswa-siswa unggul yang akan mengikuti World School Debating Championship (WSDC), ke tingkat Internasional.

National Schools Debating Championship ini merupakan suatu wahana bagi seluruh akseptor didik, sebagai ajang unjuk kemampuan dan kreativitas berdebat dengan bermacam bidang ilmu pengetahuan ihwal isu-isu global masa sekarang semoga berpikir kritis serta bisa membuatkan potensi secara menyeluruh dan seimbang pada semua aspek kecerdasan. Kegiatan ini akan diikuti oleh 34 tim perwakilan dari 34 provinsi seluruh Indonesia yang terdiri dari 3 (tiga) orang siswa dan 1 (satu) orang pendamping.

Sehubungan hal tersebut, maka Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia akan melakukan aktivitas NSDC ini pada tanggal 13 -18 Agustus 2019, di Provinsi Kalimantan Selatan.

Link Download Pedoman NSDC Sekolah Menengan Atas 2019.pdf, Unduh

Demikian informasi terkait ihwal Buku Pedoman / Panduan / Juknis / Juklak National Schools Debating Championship (NSDC) SMA/MA Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.