Pelatihan Penulisan Kti 2019 Bagi Guru Sains Nasional

Posted on

– Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) 2019 Bagi Guru Sains Nasional. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) pada tahun anggaran 2019 akan menyelenggarakan Pelatihan Penulisan KTI bagi Guru IPA/Fisika/Kimia/Biologi Nasional.

Kegiatan Pelatihan Penulisan KTI 2019 bagi Guru Sains Nasional bertujuan membina dan berbagi kesadaran ilmiah guru untuk mempersiapkan penerima didik melalui materi bacaan yang berkualitas dan berbagi keterampilan dalam menulis.

Salah satu syarat untuk menjadi calon penerima training ini merupakan guru memiliki mininmal 1 (satu) buah karya tulis. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) mohon santunan lbu/Bapak Kepala Dinas Pendidikan untuk sanggup menginformasikan kepada Guru IPA di wilayah binaannya untuk sanggup mengirimkan karya tulis dengan tema yang bekerjasama dengan pembelajaran keĀ­-IPA-an; dikirimkan melalui e-mail: [email protected] atau [email protected].

Batas waktu pengiriman karya tulis Paling lambat diterima melalui email pada tanggal 18 Maret 2019. Mohon dicantumkan pula Nama dan Nomor telepon yang sanggup kami hubungi dalam email yang dikirimkan.

Karya tulis yang dikirimkan dengan tema yang bekerjasama dengan pembelajaran. Informasi lengih kompleks, silahkan download surat edaran Pendaftaran Pelatihan Penulisan KTI Bagi Guru IPA / Fisika / Kimia / Biologi Tingkat Nasional Resmi dari PPPPTK IPA (P4TK IPA) pada link dibawah ini;

Surat Edaran Pelatihan Penulisan KTI 2019.pdf, Unduh

Demikian info terkait tentang Pelatihan Penulisan KTI 2019 bagi Guru Sains Nasional yang sanggup kami sampaikan, smeoga bermanfaat.